Kamis, 03 November 2016

Festival? Kita tidak perlu ada bau Festival - musik Review



Ah, padang gurun perkotaan yang LA! Kabut asap liar di udara liar mengendap seluruh Anda seperti lapisan halus pancake makeup diterapkan ke model telanjang. Anda berjalan-jalan melalui suasana tebal ini dan merasa putus asa dan memudar kemuliaan serangan indra Anda. Trotoar hancur dan bernoda dan curbs tampak setengah nyata di bawah kaki Anda. Seluruh blok kotor dan usang tenda diisi dengan orang-orang setengah gila atau sepanjang jalan marah oleh obat dan setan-setan tidak makanan dan penyakit dan batin. Meksiko waria bersolek melewati cahaya hijau gauzy lampu-lampu neon di jendela botanica. Sebagai sinar matahari memudar kota baru naik dari reruntuhan ini. Ini adalah kota indera yang lain. Ini adalah kota bau. Kota urin manusia dan knalpot mobil dan panas perdarahan dari dinding-dinding batu yang lama. Ini adalah kota sentuhan. Retak dan berulang tangan seorang pria tunawisma karena ia menjabat tangan Anda menunggu untuk memulai keramaian untuk perubahan. Ini adalah kota suara. Suara Ranchera dan Meksiko tari musik blatting pada volume penuh. Suara putus asa teriakan dan kacau teriakan yang datang dari arah yang tidak diketahui. tangga lagu Kota ini membuat Anda tetap pada jari-jari kaki. Itu ke dalam kota ini diriku sendiri dan beberapa pal berkelana Sabtu malam untuk memeriksa tontonan, fenomena dan perbuatan keji langsung surealis Bait ibu asam "Festival musik Jepang baru".

Untuk menyebutnya "festival" memerlukan bahwa kemampuan seseorang untuk memvisualisasikan atau konsep berakar dalam estetika Marx Bersaudara. Mungkin bahkan memerlukan sesuatu di luar The Marx Bersaudara. Sedikit 3 antek dicampur dengan Monty Python dan teater Firesign semua direndam dalam Ayhuasca dan terangkat hidung Anda oleh Amazon. Yang mungkin pendekatan itu. Sekarang bahwa Anda telah mengatur kembali perspektif Anda Anda siap untuk memanggil acara ini FESTIVAL! Ini terdiri dari beberapa permutasi 3 dari ibu asam senantiasa meluas Candi lineup. Dalam kasus ini yang akan mencakup, Kawabata Makoto, Yoshida Tatsuya, dan Tsuyama Atsushi. Setiap perakitan dari tiga sama ini orang akan bangun dan bermain untuk antara 10-20 menit, kemudian mereka akan lari belakang panggung untuk istirahat asap cepat dan lari kembali ke "menjadi" kelompok berikutnya.

Musik ada seluruh gamut untuk menjalankan. Ada dosis yang sehat indah dan rusak dengung Gregorian nyanyian. Ini dikelilingi oleh kontak mikrofon kebisingan sesi ritsleting celana dan gunting. Ada gondrong riff pada berbagai lagu "terkenal" dan tidak begitu "terkenal" oleh Deep Purple, Led Zeppelin, dan Miles Davis. Ini dibebaskan nada Captain Beefheart gila, buatan tangan itu, bagi saya, adalah sedikit baik menempatkan. Sementara sentimen dari deconstructionism tamparan-dash terpuji, setelah berdiri di klub basah kuyup keringat dan Rokok selama beberapa jam, lelucon memakai tipis. Itu dimulai saat merasa seperti tes akan. Suasana di bau kontribusi ini bertindak seperti sauna yang tidak sehat. Ini adalah kebalikan dari setiap perasaan positif yang satu bisa memiliki dalam ruang. Ketebalan udara penuh dengan manusia keringat dan napas dan Rokok asap dan samar-samar industri bau buruk dan tentu saja, urin adalah tak terhindarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar