Senin, 20 Februari 2017

8 cara yakin untuk memiliki aplikasi Anda ditolak oleh Apple

Prosedur untuk mendapatkan aplikasi iOS baru disetujui di App Store adalah sebuah karya yang keras. Itulah mengapa sangat penting untuk memilikinya dilakukan oleh seseorang yang berpengalaman. Misalnya, perusahaan pengembangan membuat penggunaan melekat bagian dari siklus pengembangan. Ada banyak lagi yang diperlukan dari apps daripada konsisten dan bug-kurang, tidak memiliki konten cabul dan tidak menyalin fungsi standar Apple apps. Setiap cara untuk mendapatkan aplikasi Anda ditolak dinyatakan dalam pedoman Apple; di sini kami menjelaskan beberapa yang paling menarik  lagu terbaru.

1. menawarkan aplikasi dipertanyakan nilai
Mengikuti pedoman Apple - mereka tidak akan menerima aplikasi jika itu pada dasarnya adalah sebuah iklan untuk iklan, jika ini adalah kumpulan situs web, halaman atau link. Aplikasi harus memiliki beberapa nilai fungsional yang jelas, alur kerja mulus dan berguna, konten yang relevan harus disetujui. Dan tentu saja, itu tidak dapat memberikan pengalaman pengguna yang miskin dan tak jelas unintuitive.

2. Biarkan Drag beban
Setiap platform memiliki batas untuk app beban waktu. Jika lebih dari 15 detik untuk iOS, Apple paling mungkin untuk mengirim surat penolakan. Ada masalah seperti tambahan sebagai buruk dan lambat koneksi Internet, tapi yang yang disembuhkan dengan pengujian pada perangkat yang nyata, tidak hanya pada simulator. Hal lain adalah memastikan bahwa app beban cepat pada versi iOS dan perangkat - orang-orang yang disebutkan sebagai didukung. Secara umum, menyeret beban membawa kemungkinan ditolak tidak hanya oleh Apple, tetapi juga oleh pengguna, jika aplikasi membuat itu ke toko.

3. menunjukkan bahwa aplikasi Anda belum selesai
Ini termasuk layar mengatakan sesuatu seperti '' segera '', versi kurang dari 1.0 dan indikasi seperti '' beta'', '' percobaan '' atau '' demo''. Tidak seperti Google, Apple tidak menerima versi beta tidak pasti. Anda harus menawarkan produk perangkat lunak dipoles dan selesai.

4. mengacaukan izin
Ada dua cara dasar untuk mengacaukan izin. Pertama, aplikasi tidak boleh mengakses buku alamat, galeri foto, lokasi, kalender, dll tanpa izin pengguna account sosial. Kedua, aplikasi mengkondisikan crash jika Akses ditolak oleh pengguna (awalnya atau kemudian dalam pengaturan). Tidak peduli apakah pengguna memungkinkan atau menolak akses, aplikasi Anda harus menjalankan pula. Jika aplikasi ingin mengumpulkan data yang aneh tentang pengguna untuk database, sekali lagi ini harus dilakukan dengan izin pengguna hanya.

5. link ke sistem pembayaran pihak ketiga
Apple menawarkan sistem in-app pembelian untuk menjual konten digital. Setiap pembelian tersebut memiliki untuk pergi melalui iTunes account pengguna. Apa yang harus disebutkan, adalah bahwa konten non-digital (seperti pemesanan kamar di Hotel) tidak tunduk pada aturan ini.

6. menyebutkan Platform saingan
Sebenarnya tidak ada yang suka menyebutkan bahwa app mendukung platform saingan. Apple tidak terkecuali. Hal ini lebih baik untuk meninggalkan ini ke halaman web promosi. Jika Anda ingin mendapatkan app ditolak, meletakkan informasi ini ke dalam keterangan, atau bahkan lebih buruk lagi, ke dalam aplikasi.

7. penyalahgunaan merek dagang konten (termasuk Apple)
Aplikasi tidak akan diterima jika berisi konten merek dagang, misalnya, Apple logo, ikon, gambar produk, atau bahkan kata 'iPhone'. Hal ini juga menarik bahwa Apple tidak suka ketika Steve Jobs disebutkan dalam app, tidak peduli dalam konteks apa. Hanya menghindari masalah pelanggaran merek dagang, dan tidak hanya Apple, dalam perangkat lunak Anda nama, deskripsi dan konten.

8. Cobalah untuk mengelabui Apple
Aku bertanya-tanya jika ada bisa melakukan itu. Misalnya, berusaha untuk menyembunyikan konten yang dilarang di balik sikap rahasia. Apple akan memiliki aplikasi Anda benar-benar diperiksa, dan menipu para pengujian adalah ide tanpa tujuan. Dan mengapa Anda akan melakukannya benar-benar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar